Hujan-hujanan :)

We had a very nice weekend kemarin itu. Jam 7 pagi udah keluar dari rumah menuju ke Bintaro, menyelesaikan sebuah urusan demi belajar bagaimana itu bertanggung jawab *lirik pak suami*. Jam 8.30 udah di tol bintaro lagi, tapi males banget mau langsung pulang. Jadi ke Giant aja, karena diapers Fatih habis, pas ada diskon. Meskipun akhirnya malah ga beli diapers sih, karena yang diskon yang pants. Ih … engga lah, masih piyik banget ini. Nanti aja ya dek kalo udah agak gede πŸ˜› . Belanja cepat, semua yang dibutuh udah masuk troli, dan ada yang dapet sendal baru karena sendal lamanya udah rusak. Ada bayi kecil ga kecil dan kakak bayi yang dapet kaos lucu nan murah πŸ™‚ . Selesai belanja, nemenin Mbak Lila main dulu di playgroundnya Giant. Masih sepi, jadi anaknya semangat, bisa lari sana-sini dan naik ini itu. Bundanya pun semangat nemenin, karena … GRATIS πŸ˜›

Dari Giant cus ke rumah tetangga, karena katanya ada tamu dari jauuuuhh sekali. Hujan terus seharian itu dengan intensitas yang berubah-ubah. Bingung kan mau bawa apa buat dimakan rame-rame. Akhirnya diputuskan beli gorengan saja. Murah meriah dan laris manis, karena ternyata tuan rumah bikin soto yang belum ada ‘temen’nya. Β Jadilah Sabtu siang itu kamiΒ playdate 3 bloggerΒ πŸ™‚ .

Namapun blogger yaa , cuma dari komen-komen an di posting masing-masing udah bisa bikin merasa kenal dan dekat. Jadi begitu ketemu langsung cas cis cus ngobrol ngalor ngidul, bully sana sini. Renny sih yang sering kena, sok jaim sih kamyu. Hahaha …

Anak-anak gimana? Ya langsung main wae berempat. Awalnya Khalila sama Chacha tampak belum bisa se-ngeblend emak-emaknya ini sih, tapi lama-lama cair juga, terutama setelah diguyur hujan ya bocah-bocah πŸ™‚ .

Mbak Lila malah nempel sama tante Renny nya, soalnya tante lebay ekspresip danΒ Β jago banget bercerita sih. Minta dibacain berapa buku aja itu. Dan Khalila selalu takjub aja loh itu memandang bubun nya Chacha ini setiap dengar ceritanya. Hahaha … Apakah Bundamu ini kurang lebay ekspresip Mbak?

Karena Fatih minta mimik, jadi saya melipir minjem kamar tetangga. Selesai mimik dan keluar kamar, saya menemukan ruang tamu yang sepi. Ternyataaa … anak-anak lagi pada hujan-hujanan πŸ˜› . Mbak Lila semangat sekali lari sana-sini dan ambil mainan untuk dibawa hujan-hujanan. Sebelumnya pernah sih saya ajak Mbak Lila hujan-hujanan. Tapi mungkin karena sendirian, dia jadi ga begitu semangat, dan memilih tetap pake payung. Ahhh … menyenangkan sekali melihat tawa dan senyum boca-bocah ini. Bahagia itu sederhana yes? Sesederhana hujan-hujanan ini.

Selesai hujan-hujanan gantian mandi, balur minyak kayu putih trus nonton DVD. Surga bener deh ini bocah-bocah. Khalila dan Aktar malah ga tidur siang. Kelar nnton DVD, ga bisa lihat tante Renny nya nganggur (udah kelar juga bikin ciloknya). Jadi bubun yang ditinggal tidur anak gadisnya itu ditodong bacain buku cerita lagi. Hahaha … kapan lagi kan Ren punya anak murid yang selalu menatap kagum padamu πŸ™‚

We had so much fun with you guys. Trima kasih πŸ™‚ . Kapan-kapan kita playdate lagi yaaa. Bawa cemilan yang banyak, biar anteng Bunda-BundaΒ anak-anaknya. Tetap sehat dan tetap semangat, biar kita bisa main-main dan makan-makan sama-sama lagi ya πŸ™‚

Tetangga, trima kasih foto-foto nya yaaa … Suatu saat kami pasti jadi klien kalian πŸ˜›

update 4 Maret 2014:Β cerita Bubun Chaha

Advertisements

7 thoughts on “Hujan-hujanan :)

  1. Mba Lilaaaa..smoga ga kapok yaa ketemu tante yang keceee iniiih hihiwwww… Kayaknya kita memang berjodoh ya Mba, langsung bisa ikrib gituh smuanya kemaren πŸ˜€
    Kapan2x lagi yuuuk…dan dalam keadaan cerah ceria, ngidam ke playground iniiih πŸ˜†

    Ehemmm..permisi ya Mbaknyah, sayah nyolong potonyah, abisan ada yang ga ngirimin poto *lirik WIfey πŸ˜›

    • Yuk yuk yuk kapan kita playdate lagi, jadwalnya harus fix ini, biar bisa dandan ketje maksimal πŸ™‚
      Aku juga ga minta sama Wifey koq, pelit dia sekarang *kompor*. Aku minta ke yang punya kamera langsung πŸ˜›

  2. Pingback: GR karena Liebster Award | Kisah dari Hill, Our Little Paradise

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s